» » » Kapolres Sanggau Pimpin Acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 Secara Sederhana

Kapolres Sanggau Pimpin Acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 Secara Sederhana

Penulis By on Rabu, 22 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau menggelar Syukuran dalam rangka peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 yang dilaksanakan di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau Jln. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Rabu (22/9).

Syukuran Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara KE-66 Th 2021 dengan tema “Polantas yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru” dikemas secara sederhana mengingat saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Acara syukuran dipimpin langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.IK serta dihadiri Wakapolres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S.IK, M. AP, PJU Polres Sanggau dan seluruh Personil Sat Lantas Polres Sanggau.

Dalam sambutannya, Kapolres Sanggau mengucapkan Puji dan Syukur Kepada Tuhan YME, karena atas limpahan rahmat dan karunianya , hari ini  Kita dapat hadir untuk mengikuti Acara syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara KE-66 Th 2021, dalam Suasana yang penuh dengan kebersamaan.

“Laporan hasil kegiatan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polantas dan mensosialisasikan UU No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan jalan serta dalam rangka Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara KE -66 Th 2021 dengan Tema “Polantas yang Presisi, Tangguh, dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru”,” ucap Kapolres Sanggau.


AKBP Ade Kuncoro mengungkapkan beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Sanggau dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 antara lain Angjangsana ke tempat Purnawirawan dan Warakauri, Pemberian Bantuan Sosial ke Panti Asuhan Tunas Melati serta Kegiatan Donor Darah.

“Dengan terlaksananya pelaksanaan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021, Saya minta agar dapat menjadi semangat dan motifasi kerja serta meningkatkan tali Silaturahmi antar personel Sat Lantas Polres Sanggau dengan Mitra Kerja dan Pemangku kepentingan Bidang Lalulintas sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam mewujudkan Keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas,” ujarnya.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, perlindungan dan keselamatan serta kesehatan kepada kita dalam melaksanakan tugas dan Pengabdian kepada Bangsa dan Negara,” tutupnya.

Pelaksanaan kegiatan Acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 agar dapat menjadi motivasi, meningkatkan tali Silaturahmi antar personel Sat Lantas dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat, serta mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas di Wilkum Polres Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya