» » » Kapolsek Meliau Silaturahmi Bersama bersama Tokoh Agama Islam dan Ormas Muslim

Kapolsek Meliau Silaturahmi Bersama bersama Tokoh Agama Islam dan Ormas Muslim

Penulis By on Rabu, 08 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Ormas Muslim serta Tokoh Agama Islam di wilayah Kecamatan Meliau bersama dengan Forkopimcam Meliau, Rabu (8/9).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Trantib Kantor Camat Meliau Deden Permana, Babinsa Koramil Meliau Serda Migo, Kanit Binmas Polsek Meliau Aipda Harsono, Ketua MABM Meliau Raden Jemali, Ketua Paguyuban Jawa Yusuf, Kades Meliau Hilir dan Meliau Hulu, Ketua PTMM Sukarmin, Ketua PFKPM Sukandar, Ketua POM Bambang, Ketua Paguyuban Sunda Faisal, Ulama Kecamatann Meliau Ustadz Rinto serta ketua Pengurus Masjid yang berada di Desa Meliau Hilir dan Meliau Hulu.

Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna mengatakan tujuan dilakukannya Kegiatan silaturahmi dengan ormas Muslim dan tokoh agama Islam yakni guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib dan Kondusif di Wilayah Kecamatan Meliau.

“Saya minta agar Masyarakat terbuka terhadap permasalahan di wilayah hukum Meliau dan selalu menyampaikan sekecil apapun permasalahan tersebut, supaya berjalan koordinasi dengan Muspika setempat,” ucapnya.

Iptu Nana juga berpesan agar selalu mengedepan pola sistem koordinasi dan komunikasi terhadap permasalahan yang ada, jangan sampai mengambil langkah terlebih dahulu yang akan dapat menimbulkan masalah yang lebih besar lagi, karena apapun masalah tanpa ada koordinasi dan komunikasi tidak akan dapat diselesaikan dengan baik.

“Saya minta masyarakat Kecamatan Meliau selalu mematuhi Protokol kesehatan mulai dari Mencuci tangan, Menggunakan Masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ucapnya.

Kapolsek Meliau berharap Pihak masyarakat yang terutama Ormas Muslim dan Tokoh Muslim selalu mengedepankan komunkasi dan koordinasi, agar terciptanya situasi yang kondusif, dengan berjalan komunikasi dan koordinasi berjalan dengan baik silaturahmi untuk kedepannya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya