» » » Kegiatan Mobile Masker Polsek Entikong Polres Sanggau

Kegiatan Mobile Masker Polsek Entikong Polres Sanggau

Penulis By on Minggu, 26 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya mencegah penularan Covid-19, personel Polsek Entikong membagikan masker gratis kepada warga dan pengguna jalan melalui kegiatan Mobile Masker, Minggu (26/9) pagi.

Kapolsek Entikong AKP Oloan Sihombing melalui Ps. Kanit Samapta Polsek Entikong Iptu Kuswanto yang mempimpin kegiatan tersebut menjelaskan bahwa penerapan protokol kesehatan sangat penting, terutama penggunaan masker, sehingga penting menjadi perhatian bersama.

“Kita akan terus berusaha untuk mensukseskan program pemerintah dalam menurunkan angka penyebaran Covid-19, kami bagikan kepada warga melintas, baik yang menggunakan masker maupun yang kedapatan tidak menggunakan masker,” kata Ipda Suroto seusai kegiatan.

Iptu Kuswanto berharap melalui kegiatan Mobile Masker ini bisa membantu mengawal pelaksanaan disiplin protokol kesehatan di tengah masyarakat, terutama saat beraktivitas di luar rumah.


“Dengan begitu disiplin masyarakat soal protokol kesehatan semakin meninggi, dan niscaya penyebaran Covid-19 dapat kita cegah bersama,” harapnya.

Lebih lanjut, Iptu Kuswanto menyebutkan bahwa pembagian masker tersebut dilakukan secara mobile atau berpindah-pindah, sehingga masyarakat dapat dipantau seluruhnya.

“Semua kita sasar, kita berikan imbauan maupun teguran secara lisan namun tetap kita lakukan dengan humanis, besar harapan masyarakat semakin sadar pentingnya protokol kesehatan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya