» » » Lakalantas di Jln Jenderal Sudirman Sanggau, Truk Sampah vs Honda Beat

Lakalantas di Jln Jenderal Sudirman Sanggau, Truk Sampah vs Honda Beat

Penulis By on Kamis, 09 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kecelakaan lalu lintas antara kendaraan roda dua jenis Honda Beat dengan kendaraan roda enam bak sampah terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kamis (9/9).

Kendaraan roda enam bak sampah dikemudikan AL dan kendaraan roda dua jenis Honda Beat dikendarai SJ berboncengan AI.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S. IK melalui Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna, SH, S. IK menjelaskan kronologis kejadian yakni sekitar pukul 10.50 Wib di Jalan Jenderal Sudirman, Kendaraan roda dua jenis Honda Beat yang dikendarai SJ berboncengan dengan AI melaju kecepatan tinggi dari arah Kecamatan Kapuas menuju Kecamatan Parindu.

“Sesampainya di Jalan Jenderal Sudirman, Dengan situasi jalan menikung ke kiri, kendaraan roda dua merk Honda Beat tersebut pada saat memasuki tikungan berpindah ke jalur kanan,” katanya.

Dari arah berlawanan, lanjut AKP Anne melaju kendaraan roda enam bak sampah, Dikarenakan jarak sudah dekat terjadilah kecelakaan tersebut.

“Akibat dari kecelakaan tersebut AL mengalami luka lecet di bagian siku kanan sedangkan SJ tidak sadarkan diri dan AI mengalami luka serius di bagian kepada,” ucap Kasat Lantas.

Informasi terakhir, lanjut Kasat, pengendara sepeda motor dan yang dibonceng meninggal dunia. “Info terakhir dua orang meninggal dunia,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya