» » » Patroli Dialogis Ke Pemukiman Penduduk, Briptu Roi Hermanto Sampaikan Pesan Kamtibmas

Patroli Dialogis Ke Pemukiman Penduduk, Briptu Roi Hermanto Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 29 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Entikong melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan sasaran warga di Desa Suruh Tembawang Kecamatan Entikong, Rabu (29/9).

Kegiatan yang dilaksanakan Briptu Roi Hermanto tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat agar saling berkoordinasi dan sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban bersama terutama pada saat sekarang ini mengingat pandemi Covid-19 masih ada.

“Gunakan masker apabila bepergian dan selalu mencuci tangan serta menjaga jarak di tempat umum, karena Covid-19 tidak mengenal tempar dan dapat menularkan virusnya kapan saja,” ujarnya.

Selain itu, Briptu Roi Hermanto menambahkan kegiatan patroli ini untuk memperoleh informasi lebih banyak dengan bertemu dan berdialog langsung dengan masyarakat serta mendengar keluhan masyarakat mereka mengenai keadaan situasi Kamtibmas serta mengimbau agar kembali ke rumah masing-masing, serta apabila terjadi sesuatu yang membutuhkan kehadiran Polisi agar segera menghubungi Polsek Entikong.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya