» » » Polsek Kembayan Melakukan Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas Kembayan

Polsek Kembayan Melakukan Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas Kembayan

Penulis By on Jumat, 24 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Kembayan melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kembayan, Jumat (24/9).

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Puskesmas Kembayan merupakan vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama (Vaksin Polri) dan Dosis Kedua (Vaksin Dinkes).

Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik Vaksin Covid-19.

Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, petugas Polsek Kembayan juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi, SH menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya