» » » Sosialisasi 5M, Bripka Hemy Khoirul Anam ajak Masyarkat Disiplin Prokes

Sosialisasi 5M, Bripka Hemy Khoirul Anam ajak Masyarkat Disiplin Prokes

Penulis By on Rabu, 08 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Selaras dengan era Adaptasi Kehidupan Baru, Pemerintah dan Kapolri galakkan peraturan, program dan strategi dalam rangka pendisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan guna cegah dan kendalikan sebaran Covid-19.

Berbagai upaya terus dilakukan, termasuk memberikan imbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan melalui gerakan 5M, seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Melobok Polsek Meliau Bripka Hemy Khoirul Anam menyambangi masyarkat Desa  Kampung Baru, Rabu (8/9).

Ia mengatakan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan bisa mendorong elemen masyarakat agar disiplin dan patuh protokol kesehatan.

Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna menyampaikan bahwa seiring berjalannya waktu dinamika tugas Polri terus bergerak dan kompleks.

“Integritas dan dedikasi tinggi bertindak demi keselamatan rakyat Indonesia di tengah pendemi Covid-19, dengan memberikan banyak imbauan dam edukasi,” terang Kapolsek.

“Dengan edukasi ini, diharapkan menjadi budaya, motivasi gotong royong dan patuh hukum, sehingga tercipta kepedulian, kedisiplinan serta bersatu cegah dan lawan Covid-19,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya