» » » Vaksin Presisi Polres Sanggau Berlanjut, Kali ini Sasar Warga di Seputaran Keraton Surya Negara Sanggau

Vaksin Presisi Polres Sanggau Berlanjut, Kali ini Sasar Warga di Seputaran Keraton Surya Negara Sanggau

Penulis By on Rabu, 15 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau kembali menghelat pemberian vaksinasi massal bagi masyarakat umum di Kabupaten Sanggau, Rabu (15/9). Kali ini vaksinasi lewat gerai vaksin presisi menyasar warga di Seputaran Keraton Surya Negara Sanggau Jl. Pangeran Mas Kelurahan Tanjung Sekayam Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Program percepatan herd immunity yang dipimpin Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S.IP, diikuti antusias oleh masyarakat. Tercatat 222 warga antusias menjalani skrining kesehatan boleh atau tidaknya disuntik vaksin oleh vaksinator dalam kegiatan vaksinasai dosis kedua ini.

“Pemberian vaksinasi ini, kami bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau,” kata Kabagsumda Polres Sanggau.

Dijelaskan, jumlah targat yang terdaftar saat pemberian vaksin di keratin Surya Negara Sanggau sebanyak 200 orang. Namun ternyata dilaur target, sebanyak 222 orang yang tervaksinasi.


“Kami sangat berterima kasih kepada Masyarakat seputaran Keraton Surya Negara Sanggau atas partisipasinya dalam mengikuti kegiatan Vaksin ini,” katanya.

Kompol Suparwoto menambahkan, pihaknya menyediakan 112 vial vaksin jenis Sinovac. Pihaknya juga turut mengapresiasi warga, selain antusias ikut vaksinasi juga terpantau disiplin protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Ia berharap dengan vaksinasi yang digelar itu dapat membantu mempercepat program vaksinasi yang dilakukan pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid 19, Khususnya di Kabupaten Sanggau.

“Kami imbau seluruh masyarakat untuk dapat juga berperan aktif dalam upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19 ini. Selain menjalankan protokol kesehatan dengan baik yaitu melaksanakan Vaksinasi Covid 19”, tutup Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya