» » » Anggota Polsek Batang Tarang Laksanakan Patroli Dialogis

Anggota Polsek Batang Tarang Laksanakan Patroli Dialogis

Penulis By on Kamis, 21 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, personel Polsek Batang Tarang Aipda Imam Syafei dan Bripka Dirja Diansyah melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan masyarakat Kecmaatan Batang Tarang, Kamis (21/10).

Tempat tongkrongan warga merupakan menjadi salah satu sasaran patroli sambang oleh anggota Polsek Batang Tarang karena sering menjadi ajang berkumpul masyarakat dan rawan terjadi gesekan serta tidak mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli dengan humanis menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Batang Tarang.

”Selalu waspada terhadap hal-hal yang mencurigakan dan langsung lapor ke Polsek, serta selalu patuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19,” pesan Aipda Imam Syafei.

Menurutnya, pihak Polsek Batang Tarang juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas pihaknya meminta agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Batang Tarang supaya segera dilakukan antisipasi,” ujar Aipda Imam Syafei.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono mengatakan bahwa Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya bagi karyawan maupun masyarakat sekitarnya,” pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya