» » » Apel Gelar Perlengkapan Dalmas Serta Latihan Dalmas Polres Sanggau

Apel Gelar Perlengkapan Dalmas Serta Latihan Dalmas Polres Sanggau

Penulis By on Rabu, 20 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Halaman Polres Sanggau dilaksanakan Apel Gelar perlengkapan Dalmas serta latihan Dalmas dalam rangka menyikapi dua tahun masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan KH. Ma'aruf Amin, Rabu (20/10).

Kegiatan pengecekan dihadiri oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncuro Ridwan, S.IK, Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.IK, M.AP, PJU dan Personil Polres Sanggau.

Dalam kegiatan tersebut Kabagops Polres Sanggau AKP Rully Robinson Polii, S.I.K menyampaikan terkait Cara Bertindak Pleton Dalmas saat berlangsungnya Pengamanan Unras dan kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan peralatan Dalmas dan Sarpras pendukung pengurai massa Polres Sanggau.


Menurut Kabagops dalam pengecekan serta latihan Dalmas dilaksanakan dalam rangka antisipasi serta kesiap siagaan terjadinya Unras di wilkum Polres Sanggau.

“Pengecekan serta latihan Dalmas merupakan pelaksanaan Jukrah pimpinan dalam rangka menyikapi dua tahun masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan KH. Ma'aruf Amin,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya