» » » Bhabinkamtibmas bersama Komunitas PASKAS Salurkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir di Tayan Hilir

Bhabinkamtibmas bersama Komunitas PASKAS Salurkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir di Tayan Hilir

Penulis By on Senin, 11 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Wahyu Ari Wibowo bersama Komunitas masyarakat PASKAS (Pasukan Anak Sholeh) Kecamatan Tayan Hilir melaksanakan kegiatan bakti sosial penyaluran bantuan kepada warga masyarakat yang terkena dampak banjir di Dusun Kuala Tebang Desa Melugai Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau.

Penyaluran bantuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu sebanyak 13 kepala keluarga bersama organisasi Masyarakat PASKAS. Kegiatan tersebut untuk membantu meringankan beban masyarakat pasca banjir serta memupuk rasa perduli terhadap sesama.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Indomie 14 Dus, Minyak Goreng 14 pcs berat 2 Liter, Beras 14 Kantong berat 5 Kg serta 18 Dus pakaian bekas yang masih layak pakai, adapun bantuan tersebut berasal dari para donatur dan masyarakat yang di kompulir oleh organisasi masyarakat PASKAS Kecamatan Tayan Hilir.


Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Bripka Wahyu Ari Wibowo mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan pengurus PASKAS Kecamatan Tayan Hilir tersebut.

“Kami Salut dengan Paskas Tayan Hilir, Semangat berbagi seperti ini hendaknya terus dikobarkan. Kami berharap kerjasama ini terus terjalin,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya