» » » Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Himbau dan Edukasi Masyarakat Patuhi Prokes

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Himbau dan Edukasi Masyarakat Patuhi Prokes

Penulis By on Rabu, 13 Oktober 2021 | No comments



Polres Sanggau - Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih merebak, Bhabinkamtibmas Desa Sebuduh Polsek Kembayan Bripka Ariandi tetap melakukan sambang kepada warganya dan sampaikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan serta menerapkan 5M dalam aktivitas sehari-hari, Rabu (13/10).

Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi, SH menyampaikan, kegiatan sambang dan penyampaian himbauan yang dilakukan ini bertujuan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah serta agar masyarakat disiplin menerapkan pola hidup yang sehat dalam kehidupan sehari-hari agar terhindar dari Covid-19.

Kemudian Bripka Ariandi mengajak dan menghimbau warganya agar berkomitmen untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Harapan kami masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat dan mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari serta menerima apa yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 agar kita bersama-sama bisa terhindar dan memutus mata rantai penyebarannya,” tutup Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya