» » » Brigpol Hendrikus Atai Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Ajak Patuhi Prokes

Brigpol Hendrikus Atai Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Ajak Patuhi Prokes

Penulis By on Jumat, 01 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kegiatan rutin berupa kegiataan DDS atau Door to Door System merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin setiap hari oleh Bhabinkamtibmas untuk bertemu dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ke warga binaannya.

Bhabinkamtibmas Desa Pala Pasang Polsek Entikong Brigpol Hendrikus Atai Sambangi warga binaan di Desa Binaannya untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar turut serta menjaga situasi kamtibmas dan selalu meningkatkan kewaspadaan serta menanamkan kedalam diri masyarakat bahwa keamanan dan ketertiban adalah menjadi kebutuhan dan tanggung jawab kita bersama.

Dala kegiatan tersebut juga dirinya menghimbau untuk selalu mematuhi prokes agar tidak terpapar Covid-19 serta selalu waspada terhadap orang-orang yang masuk wilayah Desa Pala Pasang.

Brigpol Hendrikus Atai mengungkapkan sambang ini dilakukan untuk mempererat silahturahmi kepada warga binaan, saling bertukar pikiran tentang Kamtibmas yang ada di Desa dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kami harus saling bersinergi dengan aparat yang ada di Desa, memberikan informasi tentang Kamtibmas serta tak bosan-bosannya memberi himbauan tentang prokes yakni memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas keluar dari rumah agar terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya