» » » Bripka Andika RD Napitu Selalu Ingatkan Warga Untuk Terapkan Protokol Kesehatan

Bripka Andika RD Napitu Selalu Ingatkan Warga Untuk Terapkan Protokol Kesehatan

Penulis By on Jumat, 22 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai bentuk penegakkan disiplin pelaksanaan protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu, Bhabinkamtibmas Desa Peruan Dalam rutin melakukan patroli sembari memastikan masyarakat di Desa Binaannya menaati protokol kesehatan, salah satunya dengan memakai masker, Jumat (22/10).

Bripka Andika RD Napitu mengungkapkan bahwa dirinya rutin melaksanakan patroli di Desa Binaan sebagai bentuk antisipasi tindak kejahatan juga memberikan himbauan dalam penerapan Prokes dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Kami melaksanakan pengecekan kepada warga yang sedang beraktivitas. Kepada warga yang tidak memakai masker, diberikan teguran sembari diberikan pemahaman tentang pentingnya memakai masker dan menerapkan protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Bripka Andika berhadap semoga dengan adanya teguran secara humanis ini dapat menumbuhkan kesadaran di Desa Peruan Dalam akan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tayan Hulu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya