» » » Bripka Bayu Hamzah Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes Covid-19

Bripka Bayu Hamzah Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes Covid-19

Penulis By on Rabu, 13 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau Sebagai upaya memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, anggota Poslek Bonti melalui Bhabinkamtibmasnya menggiatkan patroli dialogis di Desa Binaan, Rabu (13/10).

Bripka Bayu Hamzah yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Empodis secara rutin melaksanakan patroli dialogis di Desa Binaannya.

Salam Patroli Dialogis tersebut, dirinya mengimbau warga untuk membantu Polri menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan melanggar hukum.

“Terkait pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga kini, Saya mengajak masyarakat untuk menjalani new normal dengan selalu menjaga kesehatan dan selalu mengenakan masker bila beraktivitas diluar rumah,” ujar Bripka Bayu Hamzah.

Dirinya menambahkan, Masyarakat harus tahu bahwa penyebaran Covid-19 di Indonesia ini belum berakhir. Jadi masyarakat kita minta untuk tetap pakai masker, jaga jarak dan jaga kesehatan dengan baik.

“Kalau kita mengabaikan Prokes, dengan sendirinya kita terjangkit virus tersebut. Mudah-mudahan masyarakat mendengarkan dan melaksanakan apa yang sudah kita sampaikan,” tutup Bripka Bayu Hamzah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya