» » » Bripka Gusti Harbani Amri Ajak Warga Disiplin Prokes

Bripka Gusti Harbani Amri Ajak Warga Disiplin Prokes

Penulis By on Jumat, 01 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba mengerahkan para Bhabinkamtibmas di polsek jajarannya untuk mengajak masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara disiplin.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Polsek Toba, Bripka Gusti Harbani Amri saat menyambangi warga di Desa Binaannya, Jumat (1/10) pagi.

Bersama warga setempat, Bripka Gusti Harbani pun mengajak agar selalu disiplin menerapkan prokes yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda.

“Wabah Covid-19 masih melanda hingga saat ini, oleh karena itu tangkal resiko penularannya dengan senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan,” imbaunya.

Dirinya mengungkapkan, dengan adanya kesadaran dan kedisiplinan dari dalam diri masing-masing untuk menerapkan hal tersebut dapat membantu menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama kita berjuang menanggulangi wabah ini dengan memutus mata rantai penyebarannya, yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan di sekitar kita,” pungkas Bripka Gusti Harbani.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya