» » » Bripka Markus Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dan Imbau Prokes

Bripka Markus Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dan Imbau Prokes

Penulis By on Sabtu, 09 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Kedakas, Polsek Tayan Hulu Bripka Markus melaksanakan sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 serta memberikan imbauan Prokes kepada Warga Desa binaannya, Jumat (8/10) malam.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Robin Talib, S.Tr.K menjelaskan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pihaknya selalu melakukan sosialisasi dan imbauan prokes kepada masyarakat.

Sepertihalnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas, dengan menyambangi langsung ke masyarakat hal ini diharapkan dapat mencegah penularannya.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa menerapkan 3M (Menggunkan masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak minimal 1 meter) serta tidak berkumpul dengan orang banyak,” imbaunya.

Dengan adanya kegiatan ini juga masyarakat bisa memahami tujuan sosialisasi 3M yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sanggau.

“Mari kita bersama sama mengikuti Prokes dengan menerapkan 3M dan Peraturan Bupati Sanggau Tentang penanggulan Covid-19, serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Tayan Hulu,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya