» » » Cegah Covid-19, Anggota Polsek Toba Berikan Imbauan Untuk Lebih Disiplinkan Prokes

Cegah Covid-19, Anggota Polsek Toba Berikan Imbauan Untuk Lebih Disiplinkan Prokes

Penulis By on Rabu, 06 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Toba Aipda Budi Nuryantono menyambangi Warga masyarakat untuk memberikan menghimbau tentang pencegahan Covid-19 guna lebih disiplin dengan Protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Toba, Rabu (6/10).

Dalam kegiatan dirinya menghimbau masyarakat agar pulang kerumah masing-masing untuk memutus penyebaran Covid-19 dan diharapkan supaya tidak panik terkait pandemi ini serta menghindari berkunjung ke tempat tempat yang banyak di kunjungi serta menjaga kesehatan kebersihan diri sendiri juga lingkungan.

Aipda Budi juga mengharapkan kepada warga masyarakat untuk menahan diri jangan bepergian ke tempat wisata yang dikunjungi banyak orang asing.

“Jaga Kebersihan diri sendiri dan lingkungan jaga pola makan berolah raga supaya daya tahan tubuh menjadi kuat,” tambahnya.

Terpisah, Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos menuturkan bahwa Polsek Toba akan terus membangun kerja sama untuk memperdayakan potensi masyarakat untuk menjaga keamanan yang kondusif dan mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu memberikan Himbauan kepada Masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya