» » » Jumat Bersih, Polsek Batang Tarang Laksanakan Kerja Bakti Bersama di Lingkungan Pemakaman Desa Hilir

Jumat Bersih, Polsek Batang Tarang Laksanakan Kerja Bakti Bersama di Lingkungan Pemakaman Desa Hilir

Penulis By on Jumat, 08 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang melaksanakan kegiatan Kerja Bakti Bersama Dalam Rangka Jumat Bersih dilingkungan Pemakaman Muslim dan Nasrani di Dusun Hulu Desa Hilir Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau, Jumat (8/10).

Kegiatan Kerja Bakti dalam rangka Jumat Bersih tersebut telah diikuti oleh Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono bersama Personel Polsek Batang Tarang, Personel Koramil Batang Tarang serta warga Masyarakat dari Dusun Hulu Desa Hilir Kecamatan Batang Tarang.

Adapun kegiatan Kerja Bakti yang dilaksanakan berupa membersihkan tanah yang menutupi jalan menuju Pemakaman dan membersihkan ranting pohon pohonan yang tumbuh/menutup ke arah di jalan dilingkungan menuju Pemakaman Muslim dan Nasrani di Dusun Hulu Desa HIilir Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau.


Kapolsek Batang Tarang mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Jumat Bersih dengan membersihkan Jalan yang menuju lingkungan Pemakamam Muslim dan Naarani.

“Kegiatan ini juga untuk memupuk tali persaudaraan antara sesama warga dengan membiasakan bekerja sosial secara bergotong royong,” ucapnya.

“Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, disamping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong,” tukas Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya