» » » Kapolsek Bonti Berikan Arahan kepada Anggota Polsek Bonti

Kapolsek Bonti Berikan Arahan kepada Anggota Polsek Bonti

Penulis By on Kamis, 28 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau Bertempat di Ruang Rapat Polsek Bonti Jalan Merdeka Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti dilaksanakan Giat Arahan hasil Vicon Mabes Polri Oleh Kapolsek Bonti kepada Personil Polsek Bonti, Kamis (28/10).

Kegiatan tersebut dipimpin Langsung Kapolsek Bonti Iptu Efendy dan di dampingi oleh Waka Polsek Bonti Ipda Santoso Heru Bimo dan dihadiri oleh Para Kanit beserta Personil Polsek Bonti.

Kapolsek Bonti pada kesempatan tersebut Menyampaikan giat Hasil Vidcon Mabes Polri Kepada Anggota Polsek Bonti agar personil Polri harus mengedepankan dedikasi Polri yang Profesional dalm menjalankan tugas tugas Kepolisian dilapangan dan untuk menjadi perhatian dan dilaksanakan.

Ia juga meminta kepada anggota untuk meningkatkan inovasi dan Motivasi Profesionalitas Polri dalam memviralkan serta mengedukasikan kegiatan positif Polri di Masyarakat maupun di medsos guna mewujudkan citra Polri di Masyarakat Agar lebih bermanfaat.


“Jalin hubungan baik dengan instansi pemerintahan tekait dan ciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif dengan mengedepankan Soliditas dalam unsur-unsur kepemerintahan,” pesan Kapolsek.

Arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Bonti adalah Penyampaian Hasil Vicon melalui giat Zoom Meeting dengan Mabes Polri dalam Menyikapi situasional serta Kredibilitas Polri di Masyarakat kepada seluruh Personil Polsek Bonti agar untuk di ketahui dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Dengan telah dilaksanakan Giat Arahan tersebut dapat Memberikan Pemahaman kepada seluruh Personil Polsek Bonti dalam hal Prefesionalitas Polri dalam melaksanakan tugas Kepolisian sehari-hari guna mewujudkan Polri Presisi (Prediktif, Renponsibilitas, Transparansi Berkeadilan).
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya