» » » Peringati Hari Sumpah Pemuda, Polres Sanggau dan Bhayangkari Cabang Sanggau Bagikan Sembako

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Polres Sanggau dan Bhayangkari Cabang Sanggau Bagikan Sembako

Penulis By on Kamis, 28 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau Wakapolres Sanggau Pimpim penyaluran Bantuan Sosial dari Polres Sanggau dan Bhayangkari Cabang Sanggau berupa Pemberian bantuan Sembako Kepada masyarakat korban bencana alam banjir di Wilayah Hukum Polres Sanggau, Kamis (28/10).

Bertepatan dengan momen peringatan Sumpah Pemuda, Polres Sanggau beserta Polsek jajaran secara serentak laksanakan bantuan sosial untuk masyarakat yang sudah beberapa hari ini terdampak banjir.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Koncoro Ridwan, S.I.K, melalui Wakapolres Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M. AP, mengatakan Bansos dari Polres Sanggau dan Bhayangkari yang disalurkan tersebut sebagai rasa kepedulian Kapolres Sanggau dan anggota untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana alam banjir di Kabupaten Sanggau.

Khusus di wilayah Kota Sanggau, kegiatan dipimpin oleh Wakapolres dengan didampingi oleh Kabagsumda Kompol Suparwoto, S. IP, Kabagren Kompol Dwi Karno, serta Kasat Lantas, Kasat Narkoba dan berberapa Perwira serta anggota Polres Sanggau.


Penyaluran diberikan kepada beberapa warga di Kelurahan Tanjung Sekayam dan Tanjung Kapuas, serta Desa Liku Kelurahan Beringin Kabupaten Sanggau.

Adapun bantuan dari kami, berupa Paket Sembako yang sudah dikemas dalam Kotak sebanyak 50 (Lima Puluh) Paket dan Telur sebanyak 20 (Dua Puluh) Krat dan untuk Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan yang sama.

“Saya berharap semoga dengan bantuan ini dapat membantu serta meringan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana banjir,” harap Kompol Kombo.

Kegiatan Bhakti Sosial (Bansos) Polres Sanggau kepada warga masyarakat yang terdampak Bencana Alam Banjir dan warga masyarakat yang tidak mampu di wilayah Kabupaten Sanggau dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke-93.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya