» » » Peringati Hari Sumpah Pemuda, Polsek Sekayam Bagi Sembako kepada Warga Terdampak Banjir

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Polsek Sekayam Bagi Sembako kepada Warga Terdampak Banjir

Penulis By on Kamis, 28 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam membagikan bantuan sembako kepada 10 rumah warga Dusun Balai Lima di bantaran Sungai Sekayam, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Kamis (28/10).

“Dihari sumpah pamuda ini, Polsek peduli membagikan sembako kepada warga yang terdampak banjir, diharapkan bantuan sembako ini bisa membantu warga yang tidak bisa bekerja maupun keluar rumah akibat banjir luapan Sungai Sekayam,” ujar Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, MH.

Disampaikan Kapolsek Sekayam, sejauh ini sudah disiapkan 25 paket sembako yang akan dibagikan kepada warga yang membutuhkan di masa pademi dan tentunya dengan semangat hari sumpah pemuda kita harus tetap berjuang melawan pademi Covid-19 dan harus tetap berkaktifitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Sementara itu, Kepala Wilayah Balai karangan 4 Hairudin mengatakan 10 rumah yang terdampak banjir sudah tidak bisa beraktifitas. Dimana air sudah masuk ke dalam rumah warga dengan ketinggian setengah lutu pria dewasa.

“Kami bersama anggota Kepolisian, Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus memantau pemukiman yang ada di bantaran sungai dan mengantisipasi jika ada warga yang membutuhkan evakuasi terutama manula dan anak-anak,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya