» » » Piket Jaga Polsek Batang Tarang Laksanakan Patroli dan Imbauan Prokes

Piket Jaga Polsek Batang Tarang Laksanakan Patroli dan Imbauan Prokes

Penulis By on Minggu, 10 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Piket Siaga Polsek Batang Tarang Polres Sanggau melaksanakan Patroli sekaligus Imbauan prokes kepada masyarakat Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau, Sabtu (9/10) malam.

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan oleh Aipda Tohap Nababan bersama anggota. Selain melaksanakan Patroli anggota juga langsung menyambangi warga untuk menyampaikan Imbauan pencegahan Covid-19.

“Adapun yang kami sampaikan yaitu Perbup Sanggau No.47 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019,” ucap Aipda Tohap Nababan.

“Terkait prokes (Protokol Kesehatan) selalu kami sampaikan kepada warga, kami ingatkan sampai warga benar-benar paham mengingat terkonfirmasi Covid-19 bertambah di Kabupaten Sanggau, Kami juga memberikan edukasi dan teguran lisan kepada warga yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah,” tambahnya.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono menyampaikan Kegiatan Patroli dan Imbauan cegah Covid-19 Kami tingkatkan, hal ini dimaksudkan untuk menjaga kamtibmas, mencegah penyebarannya dan menekan jumlah konfirmasi positif Covid-19 di Kecamatan Batang Tarang.

“Kami berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini, warga semakin paham dengan bahaya dari Covid-19, selalu patuhi protokol kesehatan apabila keluar rumah, Mari kita bersama-sama berdoa Mudah-mudahan Covid-19 cepat berakhir,” ucap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya