» » » Polsek Entikong Melaksanakan Patroli Dialogis Sampaikan Protokol Kesehatan

Polsek Entikong Melaksanakan Patroli Dialogis Sampaikan Protokol Kesehatan

Penulis By on Senin, 18 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Entikong melaksanaka patroli dan monitoring Guna memastikan Protkes 5M tetap terlaksana secara maksimal di lingkungan masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Entikong, Senin (18/10) siang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam meminimalisir adanya gangguan kamtibmas maupun aksi kriminalitas lainnya dan di samping itu juga berusaha mendisiplinkan warga masyarakat akan protokol kesehatan Covid-19.

Secara berkesinambungan tidak lelah menyambangi Warga, tentunya guna menyampailan berbagia himbauan baik prokes Covid-19 maupun Harkamtibmas.

Hal tersebut tentunya tiada lain untuk menciptakan kedekatan dan hubungan yang semakin harmonis sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait protokol kesehatan yang harus di jalanai oleh setiap warga masyarakat dalam menanggulangi wabah Covid-19.

“Berkaitan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam situasi Pandemi Covid-19 kepada seluruh komponen masyarakat tingkatkan kedisiplinan protokoler kesehatan terapkan 3M dari mulai menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun”, ucap Briptu Derry yang memimpin kegiatan tersebut.

Pihaknya sampai saat ini terus gencar melaksanakan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan guna untuk meningkatkan kewaspadaan diri terhadap penyebaran dan penularan Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya