» » » Polsek Meliau Lakukan Pengamanan Ibadah Hari Minggu di Gereja

Polsek Meliau Lakukan Pengamanan Ibadah Hari Minggu di Gereja

Penulis By on Minggu, 17 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas Polsek Meliau Polres Sanggau melaksanakan kegiatan pengamanan di Gereja Persekutuan Pengabar Injil (Gappin) Jemaat Filladelfia Kecamatan Meliau, Minggu (17/10) pagi.

Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan karena merupakan kegiatan rutin Polsek Meliau disamping itu juga sesuai dengan arahan pimpinan atas sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat.

Mengingat kembali, tugas sebagai anggota kepolisian sebagai pelayan masyarakat, maka Aipda Rudi Hatmiko bersama Bripka Riyanto dan Bripka Zul Effendi melaksanakan kegiatan pengamanan di Gereja Gappin Meliau.

Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, khusunya kepada umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah. Kegiatan ini yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat Gereja.

“Harapan kami agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian serta agar mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak, pakai masker serta menyiapkan tempat cuci tangan bagi jemaat gereja, hidup bersih dan sehat, sebagai bentuk langkah antisipasi penyebaran Covid-19,” tutup Kapolsek Meliau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya