» » » Polsek Mukok Lakukan Patroli Malam, Ini Yang Disampaikan

Polsek Mukok Lakukan Patroli Malam, Ini Yang Disampaikan

Penulis By on Sabtu, 16 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 serta menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya, personel Polsek Mukok Polres Sanggau melakukan kegiatan rutin patroli dialogis serta menghimbau masyarakat supaya menerapkan Prokes, Jumat (15/10) malam.
 
Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH menuturkan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan dan menerapkan 5M dalam melaksanakan kegiatan keagamaan di bulan suci ramadan ini agar terhindar dari penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Mukok.
 
Disamping melakukan patroli kamtibmas agar situasi tetap terjaga aman dan kondusif, Personel Polsek Mukok juga menyambangi masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker.
 
Dalam kesempatan tersebut personel Polsek juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari supaya terhindar dari penularan Covid-19.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya