» » » Sambangi Kantor Desa, Bripka Rudy Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan Prokes

Sambangi Kantor Desa, Bripka Rudy Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Himbauan Prokes

Penulis By on Jumat, 01 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Guna menjaga sinergitas dan kemitraan dengan seluruh warga yang ada di Desa, Bhabinkmtibmas terus berupaya meningkatkan kegiatan sambang ke warga binaan serta perkantoran guna sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung, Jumat (1/10).

Bhabinkamtibmas Desa Marita Kecamatan Parindu Bripka Rudy melaksanakan sambang ke Kantor Desa Marita sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Aparatur Desa serta mengajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 yang masih marak dengan melaksanakan 3M, dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Kapolsek Parindu AKP Bukhari, SH menekankan kepada para Bhabinkamtibmas agar selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masing-masing warga binaan.

“Kami selalu menekankan kepada setiap anggota Bhabinkamtibmas agar selalu berada di wilayah binaan, lakukan penggalangan dan deteksi dini di wilayah masing masing agar tercipta kedekatan antara polri dan masyarakat agar situasi kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” ucapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya