» » » Wakapolres Sanggau Takziah kerumah Dua Purnawirawan Polri yang Meninggal Dunia

Wakapolres Sanggau Takziah kerumah Dua Purnawirawan Polri yang Meninggal Dunia

Penulis By on Selasa, 19 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dua Purnawirawan Polres Sanggau Meninggal dunia dikarenakan sakit. Adapun kedua Purnawirawan Polri Alm. Jumhi dan Alm Kusmadi tinggal sama-sama di Kelurahan Tanjung Kapuas.

Kapolres AKBP Ade Kuncoro Ridwan S.I.K dalam tradisi menjalin silahturahmi baik bersama anggota maupun purnawirawan setiap ada yang mengalami musibah polres sanggau selalu hadir untuk memberikan semangat, motivasi dan dukungan kepada kluarga yang sedang berduka.

Kapolres sanggau yang diwakili oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.AP tiba di tempat duka didampingi Kabagsumda Kompol Suparwoto, S.ip, diikuti Kasat Shabara, Kasat Binmas, Kasubag Hukum, Kasubag Humas, Kasi propam serta beberapa perwakilan anggota dari Polres Sanggau turut dirumah duka. Pertama dikunjungi yakni rumah duka Alm Jumhi di jln RE. Martadinata Tanjung Kapuas kemudian ke rumah duka Alm. Kusmadi di Simpang Sompu Kelurahan Tanjung Kapuas.


Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Sanggau menyampaikan ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Jumhi dan Almarhum Kusmadi juga memberikan tali asih kepada pihak keluarga  dan semoga kedua almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT serta keluarga yg ditinggalkan tetap tabah dalam menghadapi musibah.

Selesai bertemu keluarga almarhum, Wakapolres Sanggau beserta rombongan kemudian memberikan doa untuk almarhum semasa hidupnya dikenal sebagai orang yang baik semoga arwahnya mendapat tempat yang terbaik disisi Allah SWT.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya