» » » Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Sosialisasikan Prokes kepada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Sosialisasikan Prokes kepada Masyarakat

Penulis By on Minggu, 21 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau bersama Polsek jajarannya terus berupaya untuk membantu mananggulangi wabah Covid-19 yang tengah melanda di wilayahnya saat ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Meliau, Bripka Febri Tri Suhardi menyambangi masyarakat di Desa Kuala Rodan Kecamatan Meliau, Minggu (21/11) siang.

Saat menyambangi masyarakat yang ditemui, Bripka Febri mensosialisasikan penerapan dan pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran wabah Covid-19, serta mengingatkan penerapan langkah 5M.

“Senantiasa memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi (5M) saat beraktivitas di luar rumah, guna menangkal resiko penularan Covid-19,” imbaunya.

Dengan adanya sosialisasi tersebut, Bripka Febri sangat berharap agar masyarakat dapat lebih sadar dan disiplin untuk mematuhi prokes dan langkah 5M, demi memutus mata rantai dan menanggulangai wabah Covid-19 yang melanda saat ini.

“Mari bersama-sama kita tanggulangi Pandemi Covid-19 saat ini, demi mewujudkan Kabupaten Sanggau terbebas dari penyebaran Covid-19, agar kita dapat beraktivitas seperti sedia kala,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya