» » » Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Sambangi Desa Binaan dan Berikan Himbauan Prokes Kepada Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Sambangi Desa Binaan dan Berikan Himbauan Prokes Kepada Warga

Penulis By on Senin, 01 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Untuk tetap mendukung percepatan dalam penanganan Covid-19 Khususnya di Desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Polres Sanggau Bripka Adi Satria EP sambangi warga binaannya di Desa Binaanya, Senin (1/11).

Selain memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas juga melakukan komunikasi sosial dengan tujuan agar terpeliharanya kamtibmas dan terbangunnya kemitraan antara Polri dan masyarakat sehingga situasi yg aman dan kondusif dapat terwujud.

Kegiatan yang dilakukan Bripka Adi Satria EP di Desa Menyabo tersebut juga dilakukan guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga kehadirannya ditengah masyarakat selalu dinantikan dan dapat mempermudah dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Robin Talib, S. Tr.K mengatakan bahwa setiap anggota khususnya Bhabinkamtibmas harus lebih aktif turun kemasyarakat melakukan pendekatan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta kedekatan dengan masyarakat sehingga situasi kamtibmas dapat aman damai dan kondusif.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya