» » » Bripka Bayu Hamzah Kawal Penyaluran BLT-DD Desa Empodis

Bripka Bayu Hamzah Kawal Penyaluran BLT-DD Desa Empodis

Penulis By on Rabu, 17 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Empodis Polsek Bonti Bripka Bripka Bayu Hamzah Kawal Penyaluran Bantuan langsung Tunai Dana Desa Empodis Tahun Anggaran 2021 Bulan November yang bersumber dari Dana Desa Empodis kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di aula kantor Desa Empodis Kecamatan Bonti, Rabu (17/11).

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Desa Empodis Yesaya Teflopo, Ketua BPD Empodis Samuel, PLD Empodis Hendrik, Babinsa Desa Empodis Serda Abdul Wakhid, Kepala Dusun Se desa Empodis serta keluarga penerima Manfaat.

Adapun KPM penerima BLT DD Empodis Sebanyak 80 (delapan puluh) KPM yang terdiri dari 4 Dusun dengan menerima sebesar Rp. 300.000(tiga ratus ribu rupiah) untuk bulan November 2021.

Bripka Bayu Hamzah menyebutkan bahwa Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa bertujuan menjaga daya beli masyarakat serta meringankan beban ekonomi di masa pandemi wabah Covid 19 bagi warga masyarakat yang terdampak di Desa Empodis Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau.

“Selama kegiatan Penyaluran Bantuan langsung Tunai Dana Desa di Aula Kantor Desa Empodis tersebut kami lakukan pengamanan dengan mengikuti Protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” ucapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya