» » » Bripka Saprin Gunawan Ingatkan Warga Taati Protokol Kesehatan

Bripka Saprin Gunawan Ingatkan Warga Taati Protokol Kesehatan

Penulis By on Kamis, 04 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Guna mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Hukum Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan selaku Bhabinkamtibmas selalu melakukan kegiatan dengan menyambangi warga Desa Binaannya tepatnya di Kelurahan Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas, Kamis (4/11).

Upaya yang saat ini terus dilakukan Bhabinkamtibmas untuk selalu mengingatkan dan mengajak seluruh elemen masyarakat, tanpa terkecuali untuk senantiasa memelihara dan menjaga wilayah desanya, agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Melalui silaturahmi dengan warganya, Bripka Saprin Gunawan berharap warga selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker saat bepergian keluar rumah guna antisipasi penularan penyebaran Covid-19.

Pada kegiatan sambang tersebut ia juga menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan Covid-19 khususnya kepada warga agar selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH mengatakan, terkait himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19, pihak Polri tak bosan-bosan akan selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam setiap kesempatan kami selalu mengimbau warga untuk mentaati Protokol Kesehatan supaya penyebaran Covid-19 dapat teratasi,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya