» » » Bripka Suryadi Patroli di Lokasi Banjir Desa binaan

Bripka Suryadi Patroli di Lokasi Banjir Desa binaan

Penulis By on Rabu, 10 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Sengkuang Polsek Kapuas Bripka Suryadi menyambangi warga terkena banjir serta menghimbau agar selalu waspada, Rabu (10/11).

Memasuki musim penghujan dengan curah hujan tinggi menyebabkan debit air bertambah serta meluapnya Sungai Kapuas dan mengenangi rumah-rumah warga di sekitar aliran sungai.

Untuk mencegah terjadinya korban banjir Bripka Suryadi melakukan pengecekan dan patroli ke rumah warga untuk mencegah terjadinya korban dan kerugian material bagi masyarakat.

Melalui sambang desa dan melakukan pengecekan di daerah banjir Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mengungsi ke tempat yang lebih aman serta tetap waspada terhadap banjir, Agar tidak ada koban jiwa.

Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH menyampaikan Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat Kelurahan Sei Sengkuang, Selama pelaksanaan sambang desa bisa berjalan aman dan kondusif.

“Selain menyampaikan himbauan, Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat agar tetap waspada (Tanggap Bencana) terhadap bencana banjir dengan mengajak tokoh masyarakat untuk selalu melaporkan perkembangan situasi banjir,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya