» » » Dengan Humanis Bripka Hendra Irawan Berikan Teguran kepada Warga untuk Memakai Masker

Dengan Humanis Bripka Hendra Irawan Berikan Teguran kepada Warga untuk Memakai Masker

Penulis By on Rabu, 17 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau melaksanakan patroli sambang menemui warga di Desa Binaannya, Rabu (17/11).

Bripka Hendra Irawan menyampaikan agar warga tidak terlalu lama nongkrong di warung untuk menghindari penyebaran Covid-19 serta memberikan teguran agar wajib menggunakan masker ketika berada di luar rumah.

Ia juga mengimbau warganya yang sedang nongkrong di warung agar tidak terlalu sering melakukan perkumpulan guna menghindari penularan Covid-19.

“Meminta kepada warga agar tidak terlalu sering keluar rumah jika memang tidak ada keperluan yang mendesak dan juga supaya memakai masker apabila hendak nongkrong,” jelas Bripka Hendra Irawan.

Bhabinkamtibmas berharap warga di Desa Binannya bisa mengerti bahwa penyebaran Covid-19 ini adalah masalah yang serius dan harus dicegah bersama. “Agar kita semua dapat terhindar dari virus ini,” katanya.

Dirinya juga mensosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru untuk melakukan pola hidup yang sehat dengan mendisiplinkan diri masing-masing menjalankan Protokol Kesehatan.

“Diantaranya menjaga jarak, selalu pakai masker, selalu membiasakan mencuci tangan, serta mengonsumsi makanan yang bergizi yang dapat meningkatkan imun tubuh dan tentunya selalu berperilaku hidup bersih dan sehat baik lingkungan serta keluarga,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya