» » » Kapolres Sanggau Pimpin Pengecekan Barang Dinas Polres Sanggau

Kapolres Sanggau Pimpin Pengecekan Barang Dinas Polres Sanggau

Penulis By on Kamis, 25 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Pengecekan Barang Dinas Polres Sanggau, Kamis (25/11).

Kegiatan Pengecekan Barang Dinas Polres Sanggau dipimpin oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K dan didampingi Waka Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M. AP, serta dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira Polres Sanggau, Kasium dan Kaurmintu Polres Sanggau dan Polsek Jajaran.

Dalam arahannya, Kapolres Sanggau mengatakan terkait barang Dinas Milik Negara BMN Polres Sanggau yang menjadi temuan tim audit kinerja Itwasda Polda Kalbar yang akan direncanakan dihapus pada akhir tahun 2021.

Dalam kegiatan tersebut juga dibahas menggenai Persiapan pelaksanaan Operasi Pekat dan Operasi Lilin Kapuas 2021 dalam rangka pengamanan Hari Raya Natal Tahun 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022 terkait pemberlakuan PPKM level 3.


“Terkait masalah BKP agar Polsek Jajaran tetap monitor perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah masing-masing,” pesannya.

Sekira Pukul 12.00 WIB dilaksanakan Apel Penertiban Aset BMN pada Satker Polres Sanggau Tahun 2021 yang dipimpin oleh Kapolres Sanggau dan dihadiri oleh PJU Polres Sanggau, para Kapolsek Jajaran Polres Sanggau, Perwira Staf Polres Sanggau, Kaurmintu dan Kasium Polsek Jajaran Polres Sanggau.

Kegiatan Pengecekan Pengecekan Barang Dinas Polres Sanggau oleh Kapolres Sanggau dalam rangka pengawasan dan sarana kontrol untuk mengetahui keberadaan dan kondisi Logistik dalam mendukung pelaksanaan tugas operasional Polres Sanggau.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya