» » » Kapolsek Kembayan Bersama Anggota Berikan Bantuan Sumbangan dan Sembako Korban Kebakaran

Kapolsek Kembayan Bersama Anggota Berikan Bantuan Sumbangan dan Sembako Korban Kebakaran

Penulis By on Jumat, 12 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Iptu MR. Pardosi, SH bersama Anggotanya memberikan bantuan berupa sumbangan dan Sembako kepada korban kebakaran, rumah saudara Gadung yang diterima oleh Putrinya Regina di halaman rumah yang terbakar di Dusun Semadu Desa Sebudu Kecamatan Kembayan, Jumat (12/11) siang.

Sumbangan yang diberikan kepada korban berupa uang sebesar Rp. 700.000,- (tujuh ratus ribu rupiah ), dan Sembako (Beras 1 karung, Gula, Indomie, Kopi dan Minyak Goreng).

Menurut Iptu MR. Pardosi, ini merupakan bentuk rasa perduli Polri khususnya Polres Sanggau yang dilaksanakan oleh Polsek Kembayan kepada Warga yang mengalami musibah Sumbangan spontan 18 Personel Polsek Kembayan.

Kebakaran terjadi pada hari Rabu tanggal 10 November 2021 sekitar jam 11.50 WIB yang diduga akibat masalah jaringan arus pendek listrik yang kerugian ditaksir sekitar Rp. 300 juta dan tidak ada korban jiwa.

Kapolsek berharap kejadian kebakaran ini membawa hikmah agar kedepannya Warga semakin berhati-hati dan waspada terhadap jaringan listrik.

“Semoga sumbangan ini membawa manfaat bagi Warga yang mendapat musibah,” jelas Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya