» » » Patroli Malam Polsek Parindu Ajak Warga Terapkan Prokes Guna Tekan Penyebaran Covid-19

Patroli Malam Polsek Parindu Ajak Warga Terapkan Prokes Guna Tekan Penyebaran Covid-19

Penulis By on Sabtu, 13 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas Kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Anggota Polsek Parindu rutin laksanakan Patroli dialogis, silaturahmi ke tengah warga sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat seperti yang dilakukan pada Jumat (12/11) malam.

Anggota Polsek Parindu Aiptu Saryono bersama Bripka Trio Panca Silalahi menyambangi warganya untuk memberikan himbauan agar warga guna terapkan protokol kesehatan.

“Sebenarnya tidak perlu cemas resah atau khawatir terhadap Covid-19 karena kita semua bisa mencegahnya dengan cara menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan hidup sehat dalam keluarga dan pasti kita akan terjauh dari penyakit,” ujar Aiptu Saryono.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menghimbau agar masyarakat melakukan penerapan protokol kesehatan guna terhindar dari penyebaran Covid-19 serta membagikan Masker ke Warga.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah.

“Sehingga diharapkan Kepolisian akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” jelas Aiptu Saryono.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya