» » » Patroli Siang, Anggota Patroli Polsek Tayan Hulu Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Patroli Siang, Anggota Patroli Polsek Tayan Hulu Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 19 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Melaksanakan tugas Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Anggota Polsek Tayan Hulu melaksanakan patroli dialogis dengan warga di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu, Jumat (19/11) pagi.
 
Kegiatan patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Anggota Polsek Tayan Hulu.
 
“Dengan berpatroli selain untuk medekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan ini juga untuk menjaga kondisi kamtibmas,” ujar Bripka Whelia Fadwija saat memimpin patroli.
 
Dirinya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga lingkungan sekitarnya tempat tinggalnya.
 
Kapolsek Tayan Hulu Iptu Robin Talib, S. Tr. K saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan dapat lebih dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Tayan Hulu.
 
“Dalam kegiatan Patroli dialogis tersebut Anggota Polsek Tayan Hulu bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Tayan Hulu,” ungkap Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya