» » » Perjuangan Berat Harus Dilalui Tim Vaksinator Polres Sanggau Demi Lakukan Vaksinasi Covid-19

Perjuangan Berat Harus Dilalui Tim Vaksinator Polres Sanggau Demi Lakukan Vaksinasi Covid-19

Penulis By on Kamis, 25 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Perjuangan berat harus dilalui Tim Vaksinator Polres Sanggau untuk melakukan vaksinasi dosis 2 di PT. Surya Deli 2 Desa Rambin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kamis (25/11).

Tim Vaksinasi Polres Sanggau yang dipimpin oleh Paurkes Polres Sanggau Ipda Narsin yang beranggotakan Nakes dari Urkes Polres Sanggau, Nakes Relawan dan Staf Bagsumda Polres Sanggau.

Jalanan yang berlumpur menjadi tantangan berat bagi Tim Vaksinator Polres Sanggau.


Situasi diperparah dengan kondisi jalanan yang baru diguyur hujan sehingga mengakibatkan jalan menjadi berlumpur, dan medan yang cukup sulit dan berbagai rintangan pun dirasakan Tim Vaksinator, hingga mereka harus turun dari mobil dan berjalan melewati jalan berlumpur.

Tim memerlukan waktu kurang lebih 3 jam untuk sampai ke lokasi vaksin di PT. Surya Deli 2 Desa Rambin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Meski demikian, Tim tetap memberikan pelayanan vaksinasi, kegiatan ini merupakan dukungan Polres Sanggau terhadap Program Percepata Vaksinasi Nasional dengan menggunakan Alokasi Vaksin Polri pada Polres Sanggau, dosis 2 dengan jumlah 250 Dosis (125 Vial) dengan menggunakan Jenis Vaksin Sinovac.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya