» » » Pimpin Anev Bulanan, Ini Penekanan Kapolres Sanggau

Pimpin Anev Bulanan, Ini Penekanan Kapolres Sanggau

Penulis By on Selasa, 09 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S. IK, pimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) bulanan yang di laksanakan di Aula Wira Pratama Polres Sanggau, Selasa (9/11).

Pelaksanaan anev Kapolres didampingi oleh Waka Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP, dengan dihadiri Para PJU Polres Sanggau, Kapolsek jajaran serta Kanit Intelkam polsek Jajaran.

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin, untuk melihat dan mengetahui sejauh mana pencapaian Kinerja dari masing-masing Subsatker dan langkah-langkah kebijakan yang akan dilakukan kedepan,” ucap Kapolres Sanggau dalam pembukaan kegiatan.

“Batingsor menjadi pembahasan utama, dimana tugas Polri sangat banyak, baik melaksanakan giat Pokok kepolisian juga dituntut untuk melaksanakan tugas Kemanusiaan dalam penanganannya,” tambahnya.


Adapun yang menjadi penekanan kepada jajarannya agar meningkat kegiatan patroli di tempat - tempat rawan kriminalitas akibat dampak banjir, serta melakukan kegiatan kemanusiaan, dengan memberikan Bansos, maupun evakuasi warga.

Kapolres juga memerintahkan untuk selalu berkoordinasi dengan BPBD terkait pemberian Bansos, sehingga dalam penyaluran bansos dapat terkoordinir dan tepat sasaran.

“Untuk kasus Covid-19 di Kabupaten Sanggau sudah membaik, namun kita jangan lengah, tetap lakukan kegiatan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan prokes,” ucapnya.

Usai sambutan Kapolres Sanggau di lanjutkan paparan para Kabag, Kasat serta Kapolsek yang di tunjuk dan dalam pelaksanaan anev tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya