» » » Polres Sanggau Kembali Gelar Vaksinasi Massal Dosis ke II di PT. Erna Djuliawati

Polres Sanggau Kembali Gelar Vaksinasi Massal Dosis ke II di PT. Erna Djuliawati

Penulis By on Selasa, 02 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Sebanyak 500 orang warga di Lingkungan PT. Erna Djuliawati Plymill Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau mendapatakan suntikan ke-2 Alokasi vaksin Polri dalam Rangka Mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional, Selasa (2/11).

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Paurkes Bagsumda Ipda Narsin, A.Md.Kep menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal bersama Puskesmas Sanggau Kapuas dan Nakes Relawan dilakukan untuk mempercepat herd imunity dengan sasaran warga di Lingkungan PT. Erna Djuliawati Plymill.

“Kami berharap seluruh warga di Kabupaten Sanggau secepatnya semua tervaksin dalam mendukung percepatan herd imunity,” jelas Ipda Narsin.


Dirinya juga menghimbau kepada wearga agar tetap mematuhi Protokol kesehatan 5M dan 3T untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut.

“Untuk hari sebanyak 500 orang yang kita lakukan vaksinasi suntikan ke-2 di Lingkungan PT. Erna Djuliawati,” ungka Ipda Narsin.

Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 suntikan ke 2 pada wilayah Polres Sanggau dalam Rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional dan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya