» » » Polres Sanggau Salurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Terdampak Banjir di Wilayah Kecamatan Kapuas

Polres Sanggau Salurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Terdampak Banjir di Wilayah Kecamatan Kapuas

Penulis By on Kamis, 11 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau kembali menyalurkan Bantuan Sosial kepada masyarakat terdampak banjir di Wilayah Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kamis (11/11) siang.

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sanggau AKP Priyono yang didampingi Kapolsek Kapuas IPTU Heri Triyana, S.H diikuti oleh personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sanggau, serta personil Polres Sanggau dan Polsek Kapuas.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Sanggau menyalurkan sebanyak 100 Paket Sembako berisikan (gula 1 kg, minyak goreng 2 bungkus @1 kg, mie instan 10 bungkus, sarden 2 kaleng), beras sebanyak 100 Karung @5 Kg dan 78 Krat Telur @30 di Dapur Umum Pengungsian Banjir.


“Hari ini kami menyalurkan Bantuan Sosial di Lima Dapur Umum untuk Korban Banjir di Wilayah Kecamatan Kapuas,” ucap AKP Priyono.

Adapun kelima dapur umum tersebut diantaranya Dapur umum RT 25 dan RT 26 Liku Kelurahan Beringin, Dapur umum dan Posko Pengungsian Bujang Malaka Kelurahan, Dapur umum dan Posko Pengungsian RT 004 dan 005 Setompak Kelurahan Sei Sengkuan.

“Serta di Dapur umum Komunitas Kopi Pancong Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas, Dapur umum dan Posko Pengungsian SDN 04 Kelurahan Tj. Kapuas dan Dapur umum dan Posko Pengungsian Surau An Nikmah Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas,” ucap AKP Priyono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya