» » » Polsek Batang Tarang Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes kepada Warga

Polsek Batang Tarang Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes kepada Warga

Penulis By on Sabtu, 06 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai upaya memberikan rasa aman, perlindungan dan penganyoman kepada masyarakat, Polsek Batang Tarang terus menggiatkan patroli malam di wilaya hukumnya, Jumat (5/11) malam.

Kegiatan patroli malam dipimpin Aipda Dedy Satriadi bersama anggota dengan melaksakan patroli malam diwilayah hukum Polsek Batang Tarang, dalam patroli malam tersebut memberikan himbauan terhadap warga masyrakat untuk membantu Polri menjaga kamtibmas dan menjahui perbuatan melanggar hukum.

“Dalam patroli kali ini kami selalu mengingatkan kepada warga yang ditemui agar selalu mematuhi protokol kesehatan terutama pada saat melakukan aktivitas diluar rumah  dengan disiplin mencuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan dan senang tiasa menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah,” ucapnya.

Aipda Dedy Satriadi menambahkan, Masyarakat harus tahu bahwa penyebaran Covid-19 di Indonesia ini belum berakhir, jadi masyarakat kita minta untuk membantu pemerintah setempat dengan cara, tetap memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah, selalu menjaga jarak, dan jaga kesehatan.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono mengatakan bahwa patroli malam adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan guna mencegah bertemuhnya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Prokes seperti memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya