» » » Polsek dan Koramil Kembayan Berikan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi

Polsek dan Koramil Kembayan Berikan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi

Penulis By on Senin, 29 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Sejumlah warga tampak antusias mengikuti vaksinasi yang diadakan di Gedung Pertemuan Umum Benua Sompe Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau, Senin (29/11).

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Kembayan Iptu MR. Pardosi, SH memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengamanan dan pengawalan di tempat berlangsungnya penyuntikan vaksin tersebut.

Amggpta Polsek Kembayan bersama Koramil Kembayan terlibat langsung untuk melayani warga yang sangat antusias melaksanakan vaksinasi dan rela menunggu di tempat antrean untuk disuntik.


“Kami merasa senang dengan antusiasme warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang di adakan ini,” tutur Kapolsek Kermbayan.

Iptu Pardosi mengatakan, pihaknya juga tidak lupa selalu mengimbau kepada peserta vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, kegiatan berjalan lancar selama rangkaian vaksinasi ini berlangsung di Puskesmas Kecamatan Kembayan.

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Akan tetapi bagi warga yang sudah di suntik vaksin agar tetap mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 ketika melakukan kegiatan sehari-hari,” pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya