» » » Polsek Meliau dan Forkopimcam Adakan Pertemuan Bersama Tokoh Masyarakat

Polsek Meliau dan Forkopimcam Adakan Pertemuan Bersama Tokoh Masyarakat

Penulis By on Selasa, 23 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Menjalin hubungan dengan masyarakat dan Forkopimcam mempererat tali persaudaraan, Kapolsek Meliau gelar pertemuan dengan beberapa Tokoh Masyarakat Meliau.

Dengan cepatnya Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna menyikapi situasi dan kondisi yang berkembang di Media Sosial khususnya dengan adanya konten-konten yang bermuatan nuansa ajakan untuk menyuarakan kebencian yang beredar di masyarakat.

Kapolsek Meliau Iptu Nana Supriatna langsung menggelar pertemuan dengan Tokoh masyarakat berbagai etnis, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Pemuda di Aula pertemuan Polsek Meliau.

“Dari Kegiatan pertemuan ini merupakan Silaturahmi Kamtibmas yang di gagas oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K dan ditindaklanjuti oleh Kapolsek Meliau dengan harapan bahwa kebersamaan Kepolisian dan segenap elemen masyarakat dalam menjaga Stabilitas keamanan akan tercipta dengan baik,” tutur Kapolsek.

Dalam pertemuan yang dimaksud dapat terjalin dengan baik, komunikasi dua arah dimana Kepolisian berupaya memberikan solusinya, terhadap masalah yang dihadapi masyarakat.

Lanjutnya dari Tokoh Masyarakat yang hadir sehingga setiap adanya Potensi gangguan Kamtibmas relatif cepat dikomunikasikan dan dapat teratasi secara bijaksana.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya