» » » Polsek Noyan Intensifkan Patroli Malam

Polsek Noyan Intensifkan Patroli Malam

Penulis By on Sabtu, 20 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Noyan terus melaksanakan giat Patroli untuk menekan angka Kriminalitas dengan intensifkan Patroli malam hari di jalan dan tempat-tempat obyek vital, Jumat (19/11) malam.

Kapolsek Noyan Ipda Hudson Siahaan menjelaskan patroli malam merupakan kegiatan rutin Polsek Noyan dan dilaksanakan setiap harinya.

Tujuanya selau untuk menekan angka Kriminalitas yang ada di wilkum Polsek Noyan dan juga untuk meberikan himbauan Prokes Covid-19 di Kecamatan Noyan, sesekali kami juga mengingatkan agar masyarakat tidak melakukan kerumunan yang tidak sesuai Prokes Covid-19,” ucap Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut Anggota Polsek Noyan juga sesekali berhenti di Obyek Vital, Perkantoran, Perumahan warga untuk memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi Prokes Covid-19.

“Kami akan intens melaksanakan kegiatan patroli malam ini, selain untuk menekan angka Kriminalitas, kami juga melaksanakan Himbauan Prokes Covid-19, Serta menghimbau agar masyarakat dapat tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sanggau khususnya di Kecamatan Noyan dapat dicegah,” jelas Kapolsek Noyan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya