» » » Polsek Tayan Hilir Kembali Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban Banjir

Polsek Tayan Hilir Kembali Salurkan Bantuan Sosial untuk Korban Banjir

Penulis By on Jumat, 05 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir kembali menyalurkan bantuan paket sembako untuk korban banjir di Dusun Semendok Desa Sejotang dan Dusun Kawat Desa Kawat Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau, Jumat (5/11).

"Hari ini kami menyalurkan bantuan sebanyak 22 paket sembako untuk warga korban banjir di Dusun Semendok Desa Sejotang dan Dusun Kawat Desa Kawat. Kegiatan ini kami lakukan secara door to door dari pukul 09.30 Wib hingga pukul 17.00 Wib,” kata Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto, SH.

Untuk menjangkau warga korban banjir, personel Polsek Tayan Hilir menggunakan perahu. Paket sembako yang berisi beras dan mie instan diberikan langsung ke rumah warga terdampak banjir.


"Ada 22 karung beras yang kami salurkan, masing-masing warga korban banjir kami berikan 10 Kg beras. Kemudian ada Indomie. Ini adalah wujud kepedulian Polri, semoga bisa bermanfaat untuk warga kita yang sedang dilanda bencana banjir," ucap Suwanto.

Menurut Kapolsek, saat ini luapan air masih menggenangi rumah warga.

"Air masih naik hingga ke dalam rumah warga. Kita imbau warga untuk selalu waspada, terlebih menyikapi dampak La Nina yang menyebabkan curah hujan semakin tinggi," pungkas Suwanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya