» » » Sambang Warga Anggota Polsek Beduai Berikan Himbauan agar Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Sambang Warga Anggota Polsek Beduai Berikan Himbauan agar Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Penulis By on Sabtu, 20 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Jaga Polsek Beduai Bripka Agustinus Bura Rominu melaksanakan giat patoli sambang dan dialogis kepada masyarakat Kecamatan Beduaai, Sabtu (20/11).

Bripka Agustinus Bura meminta masyarakat untuk ikut menjaga pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara selalu menjaga kebersihan lingkungan, sering cuci tangan, menjaga jarak, serta selalu memakai masker.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Terkait Covid-19 masyarakat dihimbau untuk menjaga kebersihan, tidak berkumpul serta selalu menjaga jarak dengan yang lain untuk mencegah penyebarannya dan selalu memakai masker.

Kapolsek Beduai AKP Eeng Suwenda menyampaikan kegiatan ini merupakan upaya Polsek Beduai untuk menumbuhkan kesadaran Masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Beduai karena mengingat sampai saat ini Virus  tersebut masih mewabah di Indonesia.

“Kami menghimbau juga kepada Masyarakat untuk tetap selalu ikuti potokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan yaitu 3M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan demi kebaikan kita bersama,” ungkap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya