» » » Anggota Polsek Meliau Terus Ingatkan Warga untuk Tetap Patuhi Prokes

Anggota Polsek Meliau Terus Ingatkan Warga untuk Tetap Patuhi Prokes

Penulis By on Minggu, 26 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Meliau Aipda Bagus Wibowo mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Itu ia sampaikan saat melaksanaskan Patroli bersama anggotanya menyambangi warga yang berada di salah satu Bengkel di Desa Meliau Hilir Kecamatan Meliau, Minggu (26/12).

“Mari bersama kita Patuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari Penyebaran Covid-19,” ajaknya.

Penerapan protokol kesehatan yang dimaksud mulai dari menggunakan masker, menjaga jarak fisik saat berada di luar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun sebelum maupun setelah beraktivitas dan lainnya.

“Bersama kita tanggulangi penularan Covid-19, dimulai dari kedisiplinan diri masing-masing untuk mematuhi prokes yang berlaku saat ini. Yakinlah bahwa wabah ini dapat segera berlalu,” ujar Aipda Bagus Wibowo.

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Pemerintah bersama pihak terkait termasuk aparat kepolisian terus memberikan edukasi pencegahan virus tersebut.

Beragam cara dalam penyampaian itu pun dilakukan. Mulai dari imbauan secara langsung, dalam bentuk tulisan, memakai media papan portabel dan lainnya tidak terkecuali penyemprotan disinfektan. Disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan terus digaungkan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya