» » » Anggota Polsek Mukok Laksanakan Patroli Malam Hari

Anggota Polsek Mukok Laksanakan Patroli Malam Hari

Penulis By on Minggu, 12 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kantibmas lainnya, Anggota Polsek Mukok melaksanakan Patroli malam rutin dengan sasaran tempat tempat berkumpul dan tongkrongan Warga di Kecamatan Mukok, Sabtu (11/12).

Kegiatan patrol dipimpin oleh Aiptu Suwandi bersama Aipda Siahaan dan Bripka Suhartono dengan sasaran patrol yakni warga yang sedang Berkumpul di tempat umum, perkantoran dan pertokoan.

Dalam kesempatan patroli tersebut, Anggota menyampaikan himbauan kepada salah satu pemuda yang dijumpai untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan seperti penggunaan Masker.

Aiptu Suwandi menuturkan tak henti-hentinya Polri mensosialisasikan protokol kesehatan mulai dari mencuci tangan, menjaga jarak dan pakai masker saat keluar rumah sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

“Tujuan dari Patroli kali ini agar Masyarakat Mukok selalu taat serta disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Mukok Ipda Suhariyanto, SH menjelaskan bahwa menjaga dan memelihara Kamtibmas diperlukan kesadaran seluruh masyarakat untuk mematuhi aturan yang berlaku termasuk mentaati kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, sehingga dihimbau untuk selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah.

”Semoga masyarakat dapat membantu pemerintah dan TNI/Polri untuk mematui Protokol Kesehatan agar kita bisa keluar dari Pandemi Covid-19 ini,” ujar Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya